Polling

Bagaimanakah kinerja instansi pemerintah daerah di Kabupaten Kebumen ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Berita / Berita Terbaru / Detail

KUWARASAN - Tim Pendisiplinan Covid-19 Kecamatan Kuwarasan yang terdiri dari Staff Kecamatan Kuwarasan, Koramil 19 Kuwarasan, Polsek Kuwarasan, POL PP, dan juga TRC-PB Kecamatan Kuwarasan, kembali melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker di depan Kantor Kecamatan Kuwarasan dan di perempatan Pasar Purwogondo pada kamis ini (10/09/2020). 

Sasaran kegiatan adalah para pengendara roda 2 (dua) ataupun lebih yang melintas di sepanjang jalan tersebut dan pengunjung pasar. Selain membagikan masker secara gratis, tim gabungan juga memberikan himbauan agar selalu mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan dalam masa  andemi saat ini, salah satunya adalah pemakaian masker ketika bepergian keluar rumah. 

Camat Kuwarasan menghimbau kepada masyarakat serta mengajak untuk ikut berperan aktif dalam mematuhi Protokol Kesehatan, agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan bisa beradaptasi di  masa New Normal saat ini.

Dalam kegiatan kali ini, Tim Pendisiplinan Covid-19 Kecamatan Kuwarasan masih mendapati para pengendara dan pengunjung pasar yang belum memakai masker. Mereka yang kedapatan belum memakai masker
selain diberikan masker secara gratis, oleh tim gabungan diberikan pemahaman  kan pentingnya penggunaan masker saat ini, dan juga sebagai bentuk dukungan kebijakan Pemerintah dalam menekan serta memutus penyebaran Covid-19.