Polling

Bagaimanakah kinerja instansi pemerintah daerah di Kabupaten Kebumen ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Berita / Berita Terbaru / Detail

KUWARASAN - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Pemerintah Kecamatan Kuwarasan melaksanakan rapat koordinasi pada hari Senin, tanggal 13 Juli 2020 yang bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Kuwarasan.

Rapat Koordinasi ini diikuti oleh Unsur Forkopincam Kecamatan Kuwarasan antara lain, Camat Kuwarasan Drs. Susilo, Sekcam Nasrudin, S.IP, MM., Danramil 19 Kuwarasan yang diwakili Batituud Sertu Dani Siswoyo, Kapolsek Kuwarasan Iptu Sujatno, SH., Kepala UPT Puskesmas Kuwarasan, Korlap. Dinsos KB dan Dalduk Kuwarasan, Korlap. Dinas Pendidikan Kuwarasan, Kepsek SMP Negeri 1 Kuwarasan, Kepala UPT Distapang Kuwarasan, Kepala KUA Kuwarasan, Perwakilan dari BKAD dan Kepala Desa se-Kecamatan Kuwarasan.

Pelaksanaan Peringatan HUT RI ke-75 sesuai dengan Surat Edaran dari Sekretaris Daerah Kabupaten Kebumen Nomor : 003.3/1944 Perihal : Pedoman Peringatan HUT RI ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020. Yang didalam Surat Edaran tersebut mendasari dari Surat Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia tentang Pedoman Peringatan Hari Ulang Tahun ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020 dan Partisipasi Menyemarakan Peringatan Hari Ulang Tahun ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020, dan juga Peraturan Bupati Kebumen tentang Pencegahan Penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Kebumen. 

Drs. Susilo selaku pimpinan rakor tersebut mengatakan bahwa "Pelaksanaan Peringatan HUT RI tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan pada tahun ini penyelenggaraan upacara hanya melibatkan Unsur Muspika, Korwil Kecamatan Kuwarasan, Kades se-Kecamatan Kuwarasan, serta perwakilan petugas upacara dari siswa dan dilaksanakan di halaman pendopo Kecamatan Kuwarasan, dan kemudian bersama-sama menyaksikan secara langsung/ Virtual detik-detik Proklamasi."