Polling

Bagaimanakah kinerja instansi pemerintah daerah di Kabupaten Kebumen ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Berita / Berita Terbaru / Detail

OPERASI YUSTISI PENEGAKKAN PROTOKOL KESEHATAN

Berita Terbaru 01 Oktober 2020 14:56:37 WIB Galih dibaca 34 kali

KUWARASAN - Forkompincam Kecamatan Kuwarasan, SATPOL PP dan dibantu oleh TRC-PB Kuwarasan kembali melaksanakan Operasi Yustisi Penegakkan Protokol Kesehatan berlokasi di depan Kantor Kecamatan Kuwarasan, pada hari Rabu (30/09/2020).

Camat Kuwarasan, Drs. Susilo berharap dengan dilaksanakannya Operasi Yustisi ini, Kecamatan Kuwarasan yang masuk Zona Merah dapat turun menjadi Zona Hijau seperti dulu lagi. Semoga dengan ini, masyarakat akan disiplin dan memperhatikan akan pentingnya Protokol Kesehatan dan selalu melaksanakan 3M, yaitu : Menjaga jarak, Memakai Masker, dan Mencuci Tangan. 

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan Kecamatan Kuwarasan tidak ada penambahan warga yang terpapar Covid-19, dan semoga semua warga yang terpapar dapat cepat sembuh, tambahnya.

Sasaran Operasi Yustisi ini masih sama, yaitu para pengendara baik roda 2 (dua) atau lebih yang melintas disepanjang jalan ini. Para pengguna jalan yang kedapatan tidak mengenakan masker, diberhentikan dan kemudian diberikan himbauan sampai dengan sanksi berupa menyanyikan lagu Nasional atau menghapalkan Pancasila.