Polling

Bagaimanakah kinerja instansi pemerintah daerah di Kabupaten Kebumen ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Berita / Berita Terbaru / Detail

KUWARASAN - Senin malam bertempat di Pendopo Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, dilaksanakan Lepas Sambut Kapolsek Kuwarasan AKP Sapto Wahono yang memasuki purna tugasnya kepada Iptu Sujatno, S.H. dan sekaligus melepas Kasi PM Drs. Suwandi yang juga memasuki purna tugasnya di Kantor Kecamatan Kuwarasan. 

Camat Kuwarasan, Drs. Susilo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek yang sebelumnya AKP Sapto Wahono dan juga Kasi PM Drs. Suwandi atas semua kerjasama dan juga dedikasinya untuk Kecamatan Kuwarasan khususnya dan masyarakat Kecamatan Kuwarasan pada umumnya. 

Camat Kuwarasan juga berharap kepada Kapolsek yang baru Iptu Sujatno agar ada peningkatan kinerja yang telah dilakukan pejabat lama supaya wilayah Kecamatan Kuwarasan tetap aman dan kondusif. 

Dalam sambutan yang diberikan kepada Danramil 19/Kuwarasan, Kapten Arh Siswoto Nurharjo, mengharapkan kepada Kapolsek yang baru dapat menlanjutkan perjuangan terdahulunya, bisa selalu bersinergi bersama antara tiga pilar dalam mewujudkan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kuwarasan

Kapolsek yang baru, Iptu Sujatno, SH., dalam sambutannya mengatakan akan meneruskan apa yang sudah di laksanakan oleh Kapolsek lama, dan meminta bimbingan dari pak Camat serta Danramil 19/Kuwarasan.

Hadir dalam acara tersebut Camat Kuwarasan beserta seluruh karyawan dan karyawati Kantor Kecamatan Kuwarasan, Danramil 19/Kuwarasan, Kapolsek lama AKP Sapto Wahono beserta Ibu, Kapolsek baru Iptu Sujatno, SH. beserta Ibu, Kepala KUA Kecamatan Kuwarasan, Kepala UPT Puskesmas, Pimpinan BKK Kecamatan Kuwarasan, seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Kuwarasan, dan lainnya.